Ciuman Panas, Selena Gomez dan Drew Taggart Senyum Bahagia Kepergok Kencan

Selena Gomez dan Drew Taggart, anggota The Chainsmokers diduga berpacaran. Kabarnya keduanya tidak sungkan untuk menyembunyikan status hubungan spesial mereka.

Teranyar, potret Selena Gomez dan Drew Taggart sedang berkencan beredar. Foto eksklusif Selena dan Drew terlihat sedang berada di tempat bermain bowling. Selena Gomez dan Drew Taggart berkencan di The Gutter, lokasi tempat bowling di New York City pada Minggu, 15 Januari 2023 lalu.

Selena Gomez, Drew Taggart || Page Six

Dikabarkan Ciuman Panas

Narasumber menyatakan Selena Gomez dan Drew Taggart kepergok berciuman. Mengutip Page Six, saksi mata mengaku melihat Selena dan Drew berciuman panas layaknya pasangan remaja yang mabuk kasmaran.

“Ada sekelompok perempuan muda yang meminta foto bareng bersama Selena Gomez, setelahnya seorang pria datang meminta tanda tangan,” ungkap narasumber, dilansir dari Page Six.

Selena Gomez, Drew Taggart || Page Six

Penampilan Kasual Kencan

Saat kepergok kencan, Selena Gomez dan Drew Taggart kompak memakai pakaian kasual. Pelantun lagu Love You Like a Love Song itu terlihat memakai sweater warna hitam dan celana olahraga yang serasi. Rambut coklat dengan panjang sebahu dibiarkan terurai, poni khasnya terpampang jelas.

Penampilan santai Selena Gomez diikuti oleh Drew Taggart. Anggota The Chainsmokers itu mengenakan kemeja kasual lengan panjang dan celana gelap.

Selena Gomez, Drew Taggart || Page Six

Senyum Bahagia

Saat Selena Gomez bersiap-siap untuk melempar bola bowling, Drew Taggart terlihat fokus ikut. Berhasil melempar bola bowling, Selena Gomez bergaya swag seraya tersenyum simpul. Kekonyolan Selena membuat Drew tersenyum.

Saat foto-foto mereka diabadikan, Selena Gomez dan Drew Taggart sama sekali tidak menyadarinya. Tampaknya, keduanya sangat menikmati kencan santai di tempat bermain bowling.

Tinggalkan komentar