Selena Gomez Bantah Pacari Drew Taggart, Buat Tagar ‘I Am Single’

Selena Gomez tampaknya membantah rumor hubungan spesialnya dengan Drew Taggart, anggota The Chainsmokers. Hal ini diungkapkan oleh Selena Gomez melalui Instagram pribadinya.

Di Instagram Story @selenagomez, Selena Gomez memperlihatkan potret pemandangan langit yang berwarna hitam dan putih. Lalu, Selena mengaku sangat menyukai sendiri alias jomblo. Kemudian, tagar sebagai seorang single ditambahkannya di bawah.

Selena Gomez – Pop Base


“Aku terlalu suka sendiri,” ungkap Selena Gomez di Instagram Story @selenagomez, dilansir dari Pop Base pada Jumat, 20 Januari 2023.

“#iamsingle,” tambahnya.

Sebelumnya, Selena Gomez dan Drew Taggart kepergok kencan di sebuah tempat bermain bowling di New York. Mereka tertangkap kamera tengah bercengkrama bersama teman-teman, tersenyum bahagia, bahkan tertawa.

Menurut laporan Page Six, Selena Gomez dan Drew Taggart kepergok berciuman panas layaknya pasangan remaja dimabuk cinta. Kabarnya, Selena dan Drew tak segan sembunyikan hubungan spesial mereka.

Namun kini, Selena Gomez tampaknya membantah punya hubungan spesial dengan Drew Taggart karena mengaku single. Tapi, anggota The Chainsmokers itu belum buka suara sampai saat ini.

Tinggalkan komentar