7 Potret Kylie Jenner Pakai Replika Kepala Singa, Tuai Pro dan Kontra

Kylie Jenner menuai hujatan karena menghadiri Monday’s Schiaparelli Haute Couture dengan replika kepala singa menempel di tubuhnya. Ibu dari Stormi Webster dan Aire Webster itu dikritik karena dianggap menyakiti binatang.

Pada pagelaran Paris Fashion Week itu, Kylie Jenner mengenakan gaun hitam yang membentuk tubuhnya. Kemudian, kepala singa berukuran besar menempel di dada Kylie sebelah kanan. Meski palsu, kepala singa yang menempel di Kylie terlihat sungguh asli.

Kepala singa yang menempel di dada Kylie Jenner dibuat sangat mirip dengan aslinya. Surai singa warna pirang yang tebal menjuntai. Kylie mengaku sangat senang mengenakan gaun dan kepala singa palsu buatan tangan.

Tapi, Kylie Jenner justru mendapatkan hujatan. Walau kepala singa palsu, Kylie dinilai tidak memperhatikan hewan dan kampanye yang membahayakan binatang. Lantas, seperti apa potret-potretnya? Yuk scroll untuk lihat koleksi fotonya!

Kylie Jenner – ABC News

1. Kylie Jenner memakai gaun beludru hitam strapless yang ditempel dengan replika kepala singa ketika menghadiri Schiaparelli Haute Couture di Paris Fashion Week 2023.

Kylie Jenner – The Guardian

2. Tampil dengan pakaian nyentrik, Kylie Jenner menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi. Beragam pose ditunjukkan adik Kendall Jenner itu.

Kylie Jenner- People

3. Tapi sayang, gaun Kylie Jenner justru menuai kontroversi. Replika wajah singa yang menempel di dadanya dinilai mengkampanyekan melukai binatang. Padahal, Schiaparelli telah menegaskan tidak ada hewan yang tersakiti untuk peragaan busana ini.

Kylie Jenner – New York Post

4. Rupanya, Kylie Jenner juga didukung oleh People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), organisasi hak-hak hewan terbesar di dunia. PETA menilai pakaian Kylie merupakan hal yang sangat inovatif dan sama sekali tidak menyakiti hewan.

Kylie Jenner- AOL

5. Bukan hanya PETA, Irina Shayk juga membela Kylie Jenner. Mengenakan pakaian yang sama di Schiaparelli Haute Couture di Paris Fashion Week, Irina merasa bangga telah jadi saksi orang-orang kreatif dalam industri fesyen.

Kylie Jenner – News18

6. Menampilkan penampilan dengan replika kepala singa, Kylie Jenner mengandaikan diri sebagai beauty and the beast.

Kylie Jenner – CNN Edition

7. Meski mendapatkan kritik dari media sosial, Kylie Jenner tidak pernah buka suara. Tampaknya, Kylie tak perlu buka suara atas tuduhan kampanye menyakiti hewan karena pakai replika kepala singa sebagai bagian dari fesyen. Apalagi, PETA sudah pasang badan untuknya.

Tinggalkan komentar