Percy Hynes White Diam Seribu Bahasa atas Tuduhan Lakukan Pemerkosaan, Fans Ramaikan #cancelpercy

Kasus dugaan Percy Hynes White melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan kepada perempuan di bawah umur masih mengambang. Sejumlah orang yang mengaku sebagai korban dari pemeran Xavier Thorpe dalam serial Netflix ‘Wednesday’ buka suara di media sosial.

Pengguna Twitter @milkievich mengungkapkan Percy Hynes White dan teman-temannya sering mengadakan pesta. Kemudian, Percy dikatakan sengaja membuat perempuan-perempuan mabuk sehingga dapat diajak melakukan hubungan seksual.

Seiring dengan pengakuan tersebut, foto-foto bugil Percy Hynes White beredar. Dari foto yang beredar, Percy dikatakan sengaja mengirim potret tanpa busana ke sejumlah perempuan yang masih di bawah umur.

Pada foto pertama, Percy Hynes White berdiri seraya menjulurkan lidahnya untuk menutupi alat vitalnya. Ia mengambil gambar dari angle atas. Kemudian di foto selanjutnya, Percy Hynes White tampak sedang di bak mandi. Dalam keadaan telanjang, Percy mengambil gambar dari belakang sehingga seluruh badannya, kecuali alat vitalnya, terekspos jelas.

Tuduhan Percy Hynes White melakukan pelecehan dan pemerkosaan telah diramaikan sejak 18 Januari 2023 lalu. Namun hingga kini, Percy belum angkat suara atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Atas hal ini, publik terutama fans ‘Wednesday’ menggaungkan tagar #cancelpercy di media sosial. Fans menuntut Netflix untuk mendepak Percy Hynes White dari serial Wednesday yang akan berlanjut pada musim kedua.

Percy Hynes White hanya menunjukkan tanda-tanda mengetahui tuduhan lakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan melalui Instagramnya. Ia terbukti membatasi komentar dan mematikan kolom komentar di beberapa unggahannya.

Namun sayang, Percy Hynes White masih betah bungkam. Belum ada tanda-tanda aktif di media sosial secara langsung. Pihak serial ‘Wednesday’ juga belum memberikan klarifikasi atas permintaan publik untuk depak Percy.

Tinggalkan komentar