Angelina Jolie Kantongi Borok KDRT Brad Pitt dari Investigasi FBI

Pertikaian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt masih memanas. Meski telah ajukan gugatan cerai sejak 2016 lalu, alasan retaknya rumah tangga mantan pasangan itu masih menuai perdebatan.

Teranyar, menurut The News, Angelina Jolie menerima laporan investigasi FBI terhadap mantan suaminya Brad Pitt. Investigasi itu berisi rincian dugaan pertengkaran Jolie dan Pitt di pesawat pribadi pada tahun 2016, yang juga meliputi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dituduh dilakukan Brad.

Menurut laporan, terungkap bahwa lebih dari 100 halaman dokumen FBI diselidiki ulang. Dokumen itu dikatakan diproses ulang dan dibagikan kepada Angelina Jolie. Kabarnya, aktris ‘The Eternals’ itu telah menerima laporan pada 4 Januari 2023 lalu.

Angelina Jolie, Brad Pitt – US Magazine

Nantinya, Angelina Jolie akan memberikan jawaban atas laporan FBI soal penyelidikan terhadap pertikaiannya dengan Brad Pitt. Jawaban Jolie digadang-gadang akan disampaikan segera mungkin.

Angelina Jolie telah mencari dokumen investigasi untuk mendapatkan perlindungan hukum dari Brad Pitt. Bahkan sebelumnya pada Agustus 2022, Jolie mengajukan pengaduan anonim terhadap mantan suaminya yang merinci perilaku kasarnya di jet pribadi pada tahun 2016 yang menyebabkan pembubaran pernikahan mereka.

Dalam laporan itu, Brad Pitt dituduh menuangkan alkohol ke Jolie dan anak-anak, kemudian menyerang mereka di pesawat. Tapi, aktor ‘Bullet Train’ itu membantah klaim tersebut.

Sebagai informasi, Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada Agustus 2014. Tetapi, rumah tangga mereka hanya berlangsung selama 25 bulan.

Kini, Angelina Jolie dan Brad Pitt masih ngotot memperebutkan hak asuh enam anak mereka. Padahal, dua anak tertua yakni Maddox dan Pax sekarang bukan lagi anak di bawah umur. Hanya tersisa Zahara (17 tahun), Shiloh (16 tahun), serta si kembar yakni Vivienne dan Knox (14 tahun), yang diperebutkan oleh Jolie dan Brad.

Tinggalkan komentar