Kim Kardashian Bentak Paparazzi yang Cecar Soal Kasus Kanye West

Kim Kardashian membentak paparazzi. Bukan tanpa alasan, Kim membentak paparazzi yang menanyakannya soal kasus tindak pidana yang melibatkan kontak fisik dan melanggar hukum yang diduga telah dilakukan Kanye West, mantan suaminya.


Melansir Page Six, Kim Kardashian meneriaki paparazzi yang bertanya reaksinya soal kasus yang menjerat Kanye West. Kejadian itu terjadi pada Jumat, 27 Januari 2023 waktu Los Angeles.

Kim Kardashian, North West – Page Six

“Hei Kim, bagaimana menurutmu Kanye merampas ponsel seseorang?” tanya paparazzi, dalam video yang diperoleh Page Six.

“Jangan bicara padaku tentang itu di depan anak-anakku,” balas Kim Kardashian dengan sewot.

Ketika selesai bicara, salah satu anak berteriak, ‘Silakan pergi!’. Namun tak jelas anak mana yang membuat pernyataan tersebut.

Kim Kardashian menghadiri pertandingan bola basket putrinya North malam itu. Ia ditemani oleh putranya, Saint.

Kemudian, Kim Kardashian memastikan anak-anaknya masuk ke SUV. Lalu, ia mengucapkan selamat tinggal kepada mantan kekasih saudara perempuannya Khloé Kardashian, Tristan Thompson, yang juga menghadiri pertandingan bola basket.

Beberapa jam sebelumnya, TMZ menyatakan Kanye West ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyelidikan penyerangan atau battery investigation. Pasalnya, Kanye merampas ponsel seorang wanita dan melemparkannya ketika diminta untuk tidak merekamnya.

Tinggalkan komentar