Angelina Jolie Membayangi, Brad Pitt Dilindungi Pacar Janda

Mantan suami Angelina Jolie, Brad Pitt kabarnya makin serius menjalin hubungan spesialnya dengan Ines de Ramon. Disinyalir, Brad telah mengenalkan Ines kepada enam anak-anaknya. Sejoli itu disebut-sebut memberikan dukungan kepada satu sama lain, apalagi Brad dan Ines sama-sama menghadapi perceraian.

Melansir Daily Mail, Brad Pitt menerima dukungan penuh dari Ines de Ramon selama pertarunhgan perceraian dengan Angelina Jolie. Perempuan yang baru bercerai dari Paul Wesley ini dikatakan selalu menemani Brad dalam untuk menyiapkan persidangan perceraian soal harta gono-gini dan hak asuh anak melawan Angelina Jolie.

“Ines melakukan hal yang sama untuk Brad, yang sayangnya masih berurusan dengan perceraiannya yang berantakan dari Angie. Mereka benar-benar terikat atas perceraian dan cukup serius,” ucap narasumber, dikutip dari Daily Mail.

Angelina Jolie, Brad Pitt, Ines de Ramon – Ok Magazine

Meski Brad Pitt masih menghadapi ‘amukan’ Angelina Jolie, Ines de Ramon telah dikenalkan oleh sebagian besar anak-anak sang aktor. Belum jelas apakah Ines telah bertemu keenam anak Brad. Diketahui, enam anak Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne.

Walau telah perkenalkan anak-anak kepada Ines de Ramon, Brad Pitt dikatakan tidak lagi peduli dengan omongan Angelina Jolie. Bahkan, Brad ingin menegaskan kepada Jolie bahwa ia telah move on.

“Dia terutama tidak peduli apa yang dipikirkan Angie. Bahkan dia ingin Angie tahu bahwa dia bahagia dengan orang lain,” lanjut narasumber.

Brad Pitt dan Angelina Jolie masih terlibat perceraian yang rumit dan belum berujung. Meski Brad masih berkutat dengan mantan istrinya, Ines de Ramon tidak masalah. Ines tidak peduli dengan perceraian Brad yang rumit itu. Apalagi, Ines digambarkan bukan tipe orang yang menyukai drama.

“Hubungan Brad dengan Angie adalah bencana yang terkenal dan sangat berlawanan dengan Ines. Dia benar-benar tanpa drama dan sangat rendah hati,” tandas narasumber soal hubungan Brad Pitt dan Ines de Ramon di tengah bayang-bayang Angelina Jolie.

Tinggalkan komentar