Percy Hynes White

Fans Amuk Netflix yang Abai Kasus Percy Hynes White, Tagar #Cancelpercy Trending


Netflix menerima amukan dari fans setelah mengunggah video singkat Thing, ‘peliharaan’ Wednesday Addams dalam serial ‘Wednesday’. Bukan tanpa sebab, Netflix seolah masih bungkam soal tuduhan Percy Hynes White telah melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan kepada gadis di bawah umur. Tapi, Netflix justru membuat postingan baru di Instagram.

Melansir Instagram @wednesdaynetflix, sebuah video reels memperlihatkan kumpulan aksi Thing menjalankan aksinya ketika menemani Wednesday Addams (diperankan Jenna Ortega) saat bersekolah di Nevermore Academy. Aksi Thing yang menjadi anak buah setia Wednesday melancarkan perbuatan untuk menguak misteri dirangkum dalam video tersebut.

All attention has really gone to Thing’s… wrist,” tulis Instagram @wednesdaynetflix, dilansir pada Rabu, 22 Februari 2023.

Namun, sebagian besar penggemar justru tidak menyukai tindakan pihak ‘Wednesday’ ketika pamer kumpulan video Thing. Hal ini disebabkan kasus Percy Hynes White yang diduga lakukan pelecehan dan pemerkosaan masih meninggalkan misteri. Alhasil, penggemar menggaungkan tagar #cancelpercy sebagai tindakan agar kasus Percy segera ditangani. Mengingat, kasus ini pertama kali tersiar sejak pertengahan Januari 2023 lalu.

“#CANCELPERCY,” tulis fans.
Ini penghinaan #cancelpercy,” sahut yang lain.

Pastikan Percy gak main di musim kedua!” ungkap netizen yang marah.
Kalian pikir kita akan melupakan kasus Percy,” imbuh berikutnya.

Kalian pikir Percy tak bersalah, padahal dia menghilang sekarang? Dia menghilang setelah bukti-bukti terkuak. Jangan bodohi diri sendiri,” omel warganet.

Ada kontra, tentunya ada yang mendukung. Kubu fans yang menilai Percy Hynes White tidak terlibat kasus pelecehan dan pemerkosaan meminta pihak Wednesday untuk menyelamatkan sang aktor. Tagar #savepercy disampaikan.

Tolong #savepercy,” kata fans.
Kenapa orang-orang dengan mudah percaya satu wanita di Twitter. Banyak kasus aktor yang kena fitnah juga. Ini salah satunya,” amuk netter.

Hingga kini, pihak ‘Wednesday’ belum angkat suara atas dugaan Percy Hynes White melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan kepada gadis di bawah umur. Sebelumnya, Percy diduga melakukan hal tak senonoh kepada wanita tanpa seizin mereka ketika berusia 17-20 tahun di Toronto, Kanada.

Tinggalkan komentar