7 Potret Transformasi Blue Ivy Carter, Anak Beyonce yang Berbakat

Blue Ivy Carter membuat penampilan yang mengejutkan bersama sang ibu, Beyonce dalam acara Grand Reveal Weekend, pembukaan hotel Atlantis The Royal di Dubai. Kehadiran Blue bahkan hampir memiliki tinggi setara dengan Beyonce.

Blue Ivy Carter memang sudah lama menjadi salah satu anak selebritis yang menuai perhatian. Apalagi, Blue adalah anak sulung Beyonce dan Jay Z. Lantas, seperti apa potret transformasi Blue Ivy Carter? Yuk kita ulik satu per satu!

Beyonce, Blue Ivy Carter – Daily Mail
  1. Blue Ivy Carter lahir pada 7 Januari 2012 dari pasangan Beyonce dan Jay Z. Menyambut kelahiran Blue, Beyonce memperlihatkan momen-momen membahagiakan itu.
Jay Z, Blue Ivy Carter – Daily Mail
  1. Bukan hanya Beyonce, Jay Z juga sangat bangga terhadap kelahiran Blue Ivy Carter. Lihat saja nih senyum lebarnya.
Blue Ivy Carter – Everipedia

3. Lahirnya Blue Ivy Carter dari pasangan selebritis fenomenal yakni Beyonce dan Jay Z membuatnya telah menjadi sorotan sejak kecil. Foto-fotonya selalu diburu oleh paparazzi.

Blue Ivy Carter, Beyonce – Life & Style

4. Kabarnya, Blue Ivy Carter termasuk anak jenius. Orang dalam menyatakan Blue telah mampu menyelesaikan soal matematika yang rumit lho.

Jay Z, Blue Ivy Carter, Beyonce – Elle

5. Terkadang, Beyonce dan Jay Z mengajak Blue Ivy Carter untuk menghadiri acara bergengsi lho. Tak ayal, penampilan anak kecil itu selalu mencari perhatian.

Beyonce, Blue Ivy Carter – Daily Mail

  1. Bahkan, Blue Ivy Carter mengenakan sepasang anting berlian seharga $85 ribu atau setara sekitar Rp1,2 miliar. Fantastis!
  1. Kini, Blue Ivy Carter berduet dengan Beyonce dalam acara Grand Reveal Weekend, pembukaan hotel Atlantis The Royal di Dubai. Hal ini menunjukkan jika bakat orang tuanya menurun kepada Blue. Mengenakan setelan pakaian mewah warna merah, tinggi Blue yang hampir menyamai Beyonce cukup menarik perhatian penggemar. Bakal menyaingi tinggi Beyonce nih!

Tinggalkan komentar