Cara Pengucapan Aire, Anak Kedua Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner akhirnya mengungkapkan nama anak keduanya dari Travis Scott. Nama putra Kylie dan travis itu adalah Aire.

Saat mengumumkan nama baru anak keduanya, Kylie Jenner tak lupa membocorkan penampilan Aire di Instagramnya. Dalam beberapa potret, bayi lucu itu terlihat memberikan pose dan ekspresi yang menggemaskan.

Pada potret pertama misalnya, Kylie Jenner tampak menggendong Aire untuk melakukan mirror selfie. Lalu, Aire terlihat memakai baju tidur dan topi kupluk yang menutupi rambut keritingnya. Kemudian, ada potret Aire tertawa geli ketika melakukan pemotretan bersama Kylie dan potretnya ketika sedang makan tapi belepotan.

Setelah mengumumkan nama anak kedua dan menguak wajahnya, Kylie Jenner justru mendapatkan pertanyaan dari salah satu penggemar. Fans itu mengajukan pertanyaan bagaimana cara mengucapkan nama Aire. Apakah diucapkan sebagai air atau airey.

“Apakah pengucapannya air atau aire?” tanya fans, dilansir dari Daily Mail pada Minggu, 22 Januari 2023.
AIR,” sahut Kylie Jenner dengan emoji hati warna merah.

Diketahui, Kylie Jenner dan Travis Scott menyambut kelahiran Aire pada 2 Februari 2022. Kala itu, Kylie dan Travis baru balikan sejak Mei 2021. Tapi kini, keduanya justru diduga telah putus.

Sebelum menamakan anak kedua mereka Aire, Kylie Jenner dan Travis Scott lebih dulu menamakannya sebagai Wolf Webster. Tapi, Kylie merasa nama Wolf tidak sesuai dengan karakter sang anak sehingga berencana untuk menggantinya.

Tinggalkan komentar