Selena Gomez dan Drew Taggart Kepergok Pegangan Tangan, Fans ‘Dikhianati’: YOU LIAR

Selena Gomez dan Drew Taggart, anggota The Chainsmokers kepergok berpengangan tangan dengan erat. Padahal sebelumnya, Selena mengaku masih single ketika diterpa rumor berpacaran dengan Drew.

Melansir US Magazine, Selena Gomez dan Drew Taggart pergi ke Torrisi Bar & Restaurant di kawasan Soho, New York City, pada Sabtu, 21 Januari 2023 waktu setempat. Saat kepergok paparazzi, Selena dan Drew tetap berpegangan tangan.

Momen kencan Selena Gomez dan Drew Taggart kali ini menjadikan kali kedua mereka kepergok berkencan. Pada pekan lalu, Selena dan Drew kencan di The Gutter pada 17 Januari 2023 lalu. Ketika kencan, keduanya tampak ditemani oleh sahabat terdekat.

Padahal, Selena Gomez justru memberikan klarifikasi masih single ketika dirumorkan masih berpacaran dengan Drew Taggart. Mencantumkan tagar #iamsingle, mantan Justin Bieber itu mengaku masih terlalu nyaman sendiri.

Tapi, Selena Gomez dan Drew Taggart disinyalir masih berstatus sebagai teman meskipun kepergok berpegangan tangan. Bahkan, media Pop Base menulis caption keduanya berteman ketika terlihat habiskan waktu bersama.

Atas kepergoknya Selena Gomez dan Drew Taggart yang diduga berkencan sambil berpegangan tangan, penggemar memberikan reaksi beragam. Ada yang bercanda menyatakan Selena adalah pembohong, lantaran mengaku single beberapa hari sebelumnya. Bahkan, banyak yang bertanya-tanya soal status teman ketika ketahuan berkencan sambil pegangan tangan.

Tinggalkan komentar